Wednesday, June 9, 2010

"AKU HARUS BERUBAH"

"Aku Harus Berubah" Sebuah kata yang sering kita dengar di telinga kita dan sering terucap dari mulut kita. keinginan untuk berubah sangat sering dilakukan oleh orang termasuk aku. Tapi tidak sedikit orang yang gagal untuk berubah karena mereka tidak pernah ada kemauan yang kuat. Kuakui untuk merubah sifat 1 ke sifat yang laiinnya kita membutuhkan perjuangan yang sangat besar, Sering aku melalui hal tersebut tettapi tak pernah bisa kulakukan, saat menulis inipun aku belum bisa untuk merubah hidupku. yang ku bisa hanyalah hanya berbicara dan berbicara dalam hatiku.
Keinginan-keinginan buruk kita akan selalu menghalangi kita untuk melakukakn keinginan-keinginan baik untuk diri kita. keinginan buruk kita pun akan tidak akan tinggal diam ketika dia akan digantikan. keinginan untuk bisa bangun pagi, berolah raga dan belajar 5 jam pun tak akan pernah bisa kita lakukan bila tidak pernah ada kekuatan dan konsentrasi yang cukup untuk melakukannya.
Untuk melakukan sebuah perubahan besar dalam diri kita, minimal kita harus mengalokasikan 99% dari pikiran kita untuk berubah,
dan dalam hatinya pun harus tertanamkalimat tersebut dan tubuhnya pun harus sependapat dengan sugesti yang dilakukan nya tersebut, 30% orang gagal melakukan hal tersebut karena titak diimbangi dengan keinginan tubuhnya untuk berubah.
Aku pernah membaca bahwa untuk membuat sebuah kebiasaan baru kita harus berusaha mengulang kegiatan tersebut minimal 20 kali baru kita akan mudah untuk melakukan hal tersebut seterusnya karena itu akan melekat pada diri kita.

dan ada sedikit kata yang akan membakar semangat kita:
"Musnahkan semua kebiasaan lama yang buruk, jangan biarkan ada yan tertingl, sehingga kebiasaan baru berakar dalam hidup anda"
"Teruslah bersaha, dan pacu diri anda untuk senantiasa bersemangat dengan melatih keinginan setiap hari"

No comments:

Post a Comment