Tuesday, December 13, 2011

untitled

Mungkin ada kalanya hidup kita berjalan dan ada kalanya berlari, tapi akan kah selalu berjalan? Mungkin itu yang banyak dipertanyakan didalam hatiku orang jika merasa hidupnya stack dalam sebuah masalah/ situasi. Jika melihat siapa diriku sekarang maka aku harusnya berlari! tapi untuk berlari terasa sulit sekali dan kalaupun bisa biasanya berlangsung sebentar. Jika melihat bahwa aku berada di dasar list pemenang maka aku harus terus berlari. dan jika aku melihat bahwa aku berada dalam daftar orang-orang yang harus mengulang maka aku juga perlu berlari. jika aku tidak berlari maka aku akan selalu berada dalam zona tersebut, tapi aku tidak mau seperti ini terus.
Timbul dalam hatiku bahwa aku telah mencoba untuk berlari dengan kencang, tapi ternyata hasilnya aku tetap berada di sana. Apakah cara ku yang salah atau kah memang aku tidak punya kesempatan untuk berada di atas? dan apabila pernah diatas untuk beberapa saat tetapi mengapa aku harus jatuh kembali.
Jika aku melihat orang disekelilingku aku merasa iri pada mereka, banyak diantara mereka berjalan tetapi bisa mencapai puncak. Apakah ini karena hubungan ku dengan-Nya kurang? ataukah ada yang salah dalam diriku?
...

No comments:

Post a Comment